Gathering Indigenous 45

Saturday, September 22, 2012

Sebenarnya ini sudah lama sekaliii.... Lagi ngerjain makalah seminar dan galau, akhirnya buka-buka album lama dan ketemulah koleksi foto-foto zaman Gathering dulu.... :D

Sudah tiga kali gathering dilakukan, namun tanggal-tanggalnya berapa silakan lihat calendar event buku tahunan ya... (saya sudah recap disitu). Ini foto-foto yang sempat tertangkap kamera dan kebetulan ada di folder saya.


Yang paling uniik.. setiap gathering dilaksanakan di RK Pinus II (pinus atas).

Gathering pertama itu yang perpisahan kawan-kawan yang mau Exchange ke luar negeri. Ops.., yang ini saya nggak menemukan gambarnya satu pun. Kami dibagi 7 kelompok, setelah itu kami di beri game menyusun puzle (waktu itu saya kelompok 7, bagaimana dengan anda, masih ingat? hayoooo :D)

Gambar dibawah ini gathering 2, saya lupa content acaranya apaan...

Gathering 2 capt. Tri Herdiyanti

Gathering 2

foto rame-rame pas Gathering 2
Nah, yang ini gathering 3. Di gathering 3 dibahas mengenai buku tahunan, dan terpilih Roby sebagai penanggung jawab buku tahunan dengan crew pertama yang terpilih Adisti, Shalati (Ami), dan Muaz.

Gathering 3 capt by Arinal Haq
 
Gathering 3







Setelah itu nggak ada gathering lagi kawannn, yang ada rapat-rapat penting seperti panitia fieldtrip STEVIA, panitia buku tahunan, tahun barunan bareng...

Ngga papa dh ngga ada gathering lagi, gantinya juga udah ada halal bihalal kemareen... :D
Kawannn,,.... hal yang sangat membahagiakan bisa menjadi bagian dari Indigenous 45.

You Might Also Like

2 comments

  1. minta videonya indegenous yang di tampilin di acara wisuda agh donk swaktu malam di auditorium faperta toyib hadiwijaya plissss

    ReplyDelete
  2. Boleh.., saya upload di youtube.
    ini link-nya http://youtu.be/4r7PYpKlRB0
    Makasih ya.., dan salam kenal.

    ReplyDelete